"Plane Your Trip & We bring You There"

We are currently working on a new website.
Stay tuned for more information.

to stay updated on our progress.

Thursday, June 21, 2012

Seoul Tour + Bermain SKi (Kelas Menengah)


Rute perjalana selama 6 hari 5 malam Hari - 1
13.00 Berkumpul di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar - 17.35 take off menuju KLCC Malaysia - 20.45 Tiba di KLCC menunggu di bandara untuk penerbangan lanjutan ke Seoul - 00.50 Berangkat dari KLCC menuju Seoul, Korea.

Hari ke – 2
08.30 Tiba di Incheon Internasional Air Port Seoul. - Breakfast - Langsung menuju Gyeongbokgung Palace ini dikenal sebagai istana terbesar yang ada di Seoul – selanjutnya Menuju The National Folk Museum of Korea, tempat ini menyimpan barang2 bersejarah bangsa Korea yang menunjukan perjalanan sejarah bangsa Korea dari jaman pra sejarah sampai sekarang - Bukchon Hanok Village yang merupakan perkampungan tradisional Korea yang keberadaanya dilestarikan sampai sekarang untuk tujuan pariwisata - Lunch di lokal restoran – selanjutnya menuju hotel untuk chek in – Sore Hari kita akan menuju Han River Cruise (special sunset in cruise) disini kita akan menikmati keindahan sunset di tengah Sungai Han menggunakan Kapal fery - Menuju Seoul Tower by Cabel car (Gondola) - teddy bear Museum, jangan lupa bawa Gembok heheh – Kemudian Naik keatas Namsan Seoul Tower disini akan terlihat pemandangan kota Seoul 360 Derajat dan kita melihatnya pada malam hari jadi akan lebih waaahh - Kembali ke Hotel – Free Proggram

Hari ke – 3
Breakfast di Hotel - Menuju Suwon, Lokasi ini bekas Benteng jaman dahulu - Korean Folk Village, Tempat ini pernah digunakan untuk lokasi syuting drama Daejanggum, Jewel in The palace, my fave collosal drama, t4 ini juga merupakan t4 bersejarah yg masih memiliki konsep jaman dulu disini juga anda dapat berfoto menggunakan pakaian adat korea – Lunch – kemudian menuju Gangnam gu, atau juga dikenal dg rodeo streetnya korea, katanya disini biasanya artis2 korea nongkrong2 dan anda juga bisa Shopping di t4 ini - menuju Itaewon Sholat magrib di sini, Shopping lagi dan sekaligus Dinner - kembali ke Hotel – Free Proggram

Hari ke-4
Breakfast di Hotel - Menuju Nami Island menggunakan fery, t4 ini punya spot2 yang keren untuk prawed dan bener2 romantis suasananya, & yg membuat t4 ini terkenal adalah Shoting filem Winter Sonata dilakukan di t4 ini, bahkan di pulau ini ada patungnya mereka berdua, dan kita juga bisa berkeliling menggunakan sepedah di sini yg tentunya disewa, yg punya pasangan sebaiknya dibawa pasangannya ke t4 ini tapi kalo berniat cari2 orang korea yg lagi sendiri di sana sebaiknya jangan dibawa dan berharap saja laku heheheh, - setelah makan siang kita menuju Phoenix Ski Resort, ayo kita bermain ski, ada 7 t4 bermain ski yg bagus di seoul namun kita pilih Phoenix karena t4 ini banyak muda mudi korea yg datang ke sini, kan bagi yg tidak mau atau tidak bisa main ski siapa tau dapat kenalan yg ..... – kemudian menjelang malam kita kembali ke Hotel.

Hari ke – 5
Breakfast di Hotel - Changgyechean (sungai di tengah kota) disini kita foto2 saja – kemudian ke Youido Park, silahkan menikmati keindahan taman Kota Seoul – Lunch - Shopping di Myeangdong or Nandaemun - 14.00 Menuju Air Port - 17.25 Take Off dari Seoul menuju KLCC Malaysia - 23.20 tiba di KLCC – Chek in di Hotel untuk transit dan istirahat

Hari ke – 6
Breakfast di Hotel – free proggram sampai waktu chek in di bandara - 13.40 KLCC-UPG - 16.40 tiba kembali di Hasanuddin International air port (kami memilihkan rute transit via KLCC agar beban tiket yg ditanggung oleh peserta lebih rendah dibandingkan via jakarta).

See U in the nex trip,,,!!!

Yang termasuk dalam harga paket tour:
  • Hotel Bintang 3 atau 4, sekamar dua orang
  • Konsumsi Pagi di Hotel, siang & Malam di Lokal restoran sesuai keberadaan peserta selama perjalanan (Halal Food)
  • Tour Leader yg mendampingi dari makassar
  • Special Travel Gift
  • Dokumentasi rombongan di berikan perorang etelah kembali.
  • Tiket masuk semua objek wisata yang dikunjungi sesuai dengan Itinerary diatas, (untuk Phoenix ski resort harga sudah termasuk biaya masuk, namun jika peserta akan bermain ski, harga peralatan ski belum termasuk kedalam harga paket, sebab harga sewa peralatan ski sangat beragam tergantung jenis dan ukurannya)
  • Lokal Guide Bahasa Indonesia (orang korea asli yang bisa bahasa indonesia) & dijamin 100% ramah.

Belum termasuk dalam harga paket:
  • Visa korea, dapat dibantu pengurusannya oleh kami
  • Passport, kami juga dapat membantu menguruskannya
  • Tiket Pesawat PP, untuk info harga tiket pesawat dapat menghubungi kami langsung atau melihat di website resmi Air Asia: http://www.airasia.com/id/en/home.page

Ini merupakan paket kelas menengah, yang dapat mengakomodir kebutuhan peserta tour,, untuk mendapatkan harga yang cukup ekonomis disarankan kepada peserta agar memboking jauh-jauh hari untuk membeli tiket pesawat saja dulu, dan pengurusan Visa Korea,, kami memilihkan jalur transit via KL agar dapat menekan harga tiket yang dikeluarkan oleh peserta seminimal mungkin. untuk remaja2 penggemar drama korea & yg ingin pergi ke korea jika ini terasa mahal,, saya punya saran coba saja menabung perbulannya 1 juta maka akhir tahun kita bisa menikmati salju di Seoul,, untuk sekilas informasi harga tiket pesawat terendah UPG-KLCC Rp. 664.000,- PP (promo Price) & KLCC -Incheon Seoul kurang lebih Rp. 3 juta PP (Promo Price) sekali lagi " jangan gadai kenyamana liburan anda dengan harga murah".. terima kasih :)


Delta Global Tour & Travel
office: Ruko Citra Sudiang Estate, A1/20
email: deltaglobaltour@gmail.com

2 comments:

  1. Assalamualaikum bang..
    Klo kami buking untuk 26 orang..
    Harga.y barapa?
    Tidak trmasuk visa dan paspor..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

DG T & T

Text

Popular Posts

Labels

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Someone who like a business. Someone who like to see some things from a different perspective. Someone who like a different life in a different country. Someone who like the word "NO RULES". My philosophy is "TO BE SUCCESS, DO IT ANYTHING EXCEPT SINS".

Followers

Recent Post

Recent Comments

Blog Archive

Future Video

Populer Post