"Plane Your Trip & We bring You There"

We are currently working on a new website.
Stay tuned for more information.

to stay updated on our progress.

Wednesday, July 4, 2012

SINGAPORE RIVER CRUISE, Indahnya Suasana Malam Singapore Dari Atas Perahu.



Anda Pernah Ke Singapore,? Jawabannya pasti kebanyakan iya, namun tempat-tempat apa saja yang biasa anda kunjungi,? Kebanyakan jawabannya Patung Singa, Orchard, Sentosa, Bugis, Universal Studio, & Marina Bay. Bagimana jika menikmati River Cruise di Singapore,?

Suasana terbaik menikmati River Cruise di Singapore yakni pada malam hari. Perahu-perahu yang menyediakan layanan ini beroperasi dari jam 09.000 Pagi sampai jam 11.00 Malam waktu setempat, perahu-perahu ini cukup unik karena ramah lingkungan, yakni dengan menggunakan tenaga baterai yang dapat di charge, sehingga penumpang tidak akan merasakan getaran hebat dan suara bising layaknya perahu-perahu yang sering kita “lihat”. Kebanyakan perahu ada yang berkapasitas sampai dengan 45 orang dan berangkat secara teratur setiap 15 menit antara satu perahu dengan perahu yang lainnya.
Pemandangan gedung-gedung pencakar lagit di singapore yang populer  seperti melewati Raffle's Landing Site, Boat Quay, Fullerton Hotel, Marina Bay, hingga Merlion Park yang menjadi Simbol negara Singapore.  Ada juga jembata seperti  Elgin Bridge dan jembatan tua Cavenagh yang mana Di jembatan ini pernah digelar Singapore Fashion Festival, serta gedung-gedung lainnya yang bisa kita nikmati, dengan suasanya teratur disertai dengan gemerlapan kota yang tampak spektakuler dari atas perahu di tengah sungai.

Sungai di Singapore dirancang sebagai tempat wisata sungai sekaligus jadi salah satu sumber air untuk penduduk Singapura. Bahkan Singapore River Cruise ini meraih Winner of Tourism Award dari Pemerintah Singapura.

Terdapat beberapa paket River Cruise yang ditawarkan disini yang mana tergantung dari jalur/route Cruise itu sendiri, juga tentunya dengan beberapa farian harga.

Menikmati Sejuknya angin malam diatas perahu bersama pasangan atau sekadar ditemani oleh kekasih sejati petualang yakni “kamera”, dan disuguhkan pemandangan yang megah dengan gemerlapan kota Singapore, tentunya akan menjadi kesan tersendiri di Bab Petualang dalam Buku Jalan Hidup Anda.

Diakhir route River Cruise, kita dapat meghabiskan sisa malam dengan berdugem ria (bagi yang suka) atau sekadar bersantai di Café-cafe yang unik di kawasan Clark Quay. Ada beberapa Cafe yang meramaikan kawasan dugem Clark Quay ini. Seperti Santos, Lunar, Necterir, Yello Jello, Mama's Caribian Bar, Coffee Club dan The Ruppe, yang semuanya menyuguhkan keunikan tersendiri.

Thank You For Reading,
Regards,
Jun
Delta Global Tour & Travel
Office: Citra Sudiang Estate, A1/20. Makassar
Phone: +62411-2047176

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

DG T & T

Text

Popular Posts

Labels

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Someone who like a business. Someone who like to see some things from a different perspective. Someone who like a different life in a different country. Someone who like the word "NO RULES". My philosophy is "TO BE SUCCESS, DO IT ANYTHING EXCEPT SINS".

Followers

Recent Post

Recent Comments

Blog Archive

Future Video

Populer Post