"Plane Your Trip & We bring You There"

We are currently working on a new website.
Stay tuned for more information.

to stay updated on our progress.

Thursday, June 21, 2012

Paket Tour Seoul, South Korea, INI YANG PALING MURAH



Rute Perjalana Seoul Tour Selama 5 Hari 4 Malam
(Seoul Tour + Perjalanan)

Hari ke- 1
15.00 Berkumpul di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar - 16.15 take off menuju LCCT Malaysia - 19.25 Tiba di LCCT menunggu di bandara untuk penerbangan lanjutan ke Seoul - 00.50 Berangkat dari LCCT menuju Seoul, Korea.

Hari ke – 2
08.30 Tiba di Incheon Internasional Air Port Seoul. - Breakfast - Langsung menuju Gyeongbokgung Palace ini dikenal sebagai istana terbesar yang ada di Seoul – selanjutnya Menuju The National Folk Museum of Korea, tempat ini menyimpan barang2 bersejarah bangsa Korea yang menunjukan perjalanan sejarah bangsa Korea dari jaman pra sejarah sampai sekarang - Bukchon Hanok Village yang merupakan perkampungan tradisional Korea yang keberadaanya dilestarikan sampai sekarang untuk tujuan pariwisata - Lunch di lokal restoran – selanjutnya menuju hotel untuk chek in – Sore Hari kita akan menuju Han River Cruise (special sunset in cruise) disini kita akan menikmati keindahan sunset di tengah Sungai Han menggunakan Kapal fery - Menuju Seoul Tower by Cabel car (Gondola) - teddy bear Museum, jangan lupa bawa Gembok yaa,  – Kemudian Naik keatas Namsan Seoul Tower disini akan terlihat pemandangan kota Seoul 360 Derajat dan kita melihatnya pada malam hari jadi akan lebih waaahh - Kembali ke Hotel – Free Proggram.

Hari ke – 3
Untuk hari ke – 3 ini ada 2 alternatif route:
Route 1 (jika kita ke Seoul pada saat musim Dingin (Winter) Desember - Awal Maret) : Breakfast di Hotel - Menuju Nami Island menggunakan fery, t4 ini punya spot2 yang keren untuk prawed dan bener2 romantis suasananya, & yg membuat t4 ini terkenal adalah Shoting filem Winter Sonata dilakukan di t4 ini, bahkan di pulau ini ada patungnya mereka berdua, dan kita juga bisa berkeliling menggunakan sepedah di sini yg tentunya disewa, - setelah makan siang kita menuju Phoenix Ski Resort / Vivaldi Park (Akan dikondisikan dengan waktu yang tersedia untuk memilih salah satu dari 2 tempat bermain ski ini, jika waktunya mepet maka kita akan memilih Vivaldi Park sebab lebih dekat dari Seoul), ayo kita bermain ski, ada 7 t4 bermain ski yg bagus di seoul namun kita pilih Phoenix karena t4 ini banyak muda mudi korea yg datang ke sini, dan Vivaldi Park juga merupakan tempat yang banyak sekali dikunjungi oleh orang-orang yang ingin bermain ski sebab tempat ini cukup dekat dengan kota Seoul dan arena bermain skinya cukup ramah baik itu untuk professional maupun Pemula – kemudian menjelang malam kita kembali ke Kota Seoul – Shopping Place, Puaskan diri berbelanja oleh-oleh Khas Seoul – Kembali ke Hotel – Free proggram.
Route 2 (jika kita ke Seoul pada saat Tidak musim Dingin Akhir Maret – November): Breakfast di Hotel - Menuju Suwon, Lokasi ini bekas Benteng jaman dahulu - Korean Folk Village, Tempat ini pernah digunakan untuk lokasi syuting drama Daejanggum, Jewel in The palace, my fave collosal drama, t4 ini juga merupakan t4 bersejarah yg masih memiliki konsep jaman dulu disini juga anda dapat berfoto menggunakan pakaian adat korea – Lunch – kemudian menuju Gangnam gu, atau juga dikenal dg rodeo streetnya korea, katanya disini biasanya artis2 korea nongkrong2 dan anda juga bisa Shopping di t4 ini - menuju Itaewon Sholat magrib di sini, Shopping lagi dan sekaligus Dinner – Night Tour, Menikmati keindahan kota Seoul dari Spot-Spot yang indah dan terkenal - kembali ke Hotel – Free Proggram.

Hari ke-4
Untuk hari ke – 4 juga akan kita bagi menjadi 2 alternatif route:
Route 1 (jika kita ke Seoul pada saat musim Dingin (Winter) Desember – Awal Maret) : Breakfast di Hotel - Menuju Suwon, Lokasi ini bekas Benteng jaman dahulu - Korean Folk Village, Tempat ini pernah digunakan untuk lokasi syuting drama Daejanggum, Jewel in The palace, my fave collosal drama, t4 ini juga merupakan t4 bersejarah yg masih memiliki konsep jaman dulu disini juga anda dapat berfoto menggunakan pakaian adat korea – Lunch – kemudian Pukul 14.00 Menuju Air Port
17.25 Take Off dari Seoul menuju KLCC Malaysia
23.20 tiba di KLCC
01.00  kita akan intirahat di salah satu resto atau café di bandara sampai waktu Chek In (Spending Night in Air Port).
Route 2 (jika kita ke Seoul pada saat Tidak musim Dingin Akhir Maret – November): Breakfast di Hotel - Menuju Nami Island menggunakan fery, t4 ini punya spot2 yang keren untuk prawed dan bener2 romantis suasananya, & yg membuat t4 ini terkenal adalah Shoting filem Winter Sonata dilakukan di t4 ini, bahkan di pulau ini ada patungnya mereka berdua, dan kita juga bisa berkeliling menggunakan sepedah di sini yg tentunya disewa, - setelah makan siang Pukul 14.00 Menuju Air Port
17.25 Take Off dari Seoul menuju KLCC Malaysia
23.20 tiba di KLCC
01.00  kita akan intirahat di salah satu resto atau café di bandara sampai waktu Chek In (Spending Night in Air Port).

Hari ke – 5
04. 30 Kita Chek In untuk penerbangan selanjutnya
06.45-08.25 LCCT-SUB
10.15 – 12.40 SUB-UPG (atau sesuai jam penerbangan maskapai yang paling menguntungkan)
See U in the nex trip,,,!!

Harga Paket Tour:
  • 19-20 Orang = Rp. 3.500.000,-
  • 16-18 Orang = Rp. 3.600.000,-
  • 13-15 Orang = Rp. 3.750.000,-
  • 10-12 Orang = Rp. 3.950.000,-

Yang termasuk dalam harga paket tour:
*      Hotel Bintang 2, sekamar dua/tiga orang
*      Konsumsi Pagi, Siang & Malam di Lokal restoran sesuai keberadaan peserta (Halal Food)
*      Trasportasi selama berada di tempat tujuan
*      Tour Leader yg mendampingi dari Makassar
*      Special Travel Gift
*      Dokumentasi rombongan di berikan perorang setelah kembali.
*      Tiket masuk semua objek wisata yang dikunjungi sesuai dengan Itinerary diatas, Kecuali Biaya Bermain di Ski Resort (Phoenix Park Ski Resort / Vivaldi Park) belum termasuk.
*      Lokal Guide Bahasa Indonesia (orang korea asli yang bisa bahasa indonesia) & dijamin 100% ramah.

Belum termasuk dalam harga paket:
*      Visa korea, dapat dibantu pengurusannya oleh kami
*      Passport, kami juga dapat membantu menguruskannya
*      Tiket Pesawat PP, untuk info harga tiket pesawat dapat menghubungi kami langsung atau melihat di website resmi Air Asia: http://www.airasia.com/id/en/home.page
*      Jika peserta akan bermain ski, harga peralatan ski (15.000 Won), Baju (10.000 Won) Sewa Lift (mulai dari 35.000 – 50.000 Won) belum termasuk kedalam harga paket, sebab bermain ski bukanlah permainan yang mudah dan cukup berbahaya, tidak semua orang bisa dan berminat untuk bermain ski, dan disana juga terdapat beragam permainan yang tentunya tidak semahal ski, itu bisa dijadikan alternative sambil berfoto ria di arena ski dan menunggu peserta lainnya yang mau mencoba bermain ski, instruktur tersedia juga ko’.

Catatan:
  • Sebelum terjadi kesepakatan dengan peserta tour, sewaktu-waktu harga dapat berubah.
  • Ini merupakan paket kelas EKONOMIS, Sehingga ada beberapa fasilitas yang kami kurangi yakni standar Hotel kami pilihkan hotel kelas/standar bintang 2** namun tetap dengan fasilitas kamar yang nyaman (AC, TV, Shower, dan fasilitas lainnya) dengan ditempati 2 atau 3 orang sekamar, kami juga meniadakan Hotel Transit di LCCT sewaktu pulang sebab waktu transit kita hanya 3,5 jam saja (perkiraan sejak pengambilan bagasi sampai waktu Chen In kembali).
  • Untuk mendapatkan harga yang cukup ekonomis disarankan kepada peserta agar memboking jauh-jauh hari untuk membeli tiket pesawat saja dulu, dan pengurusan Visa Korea, kami memilihkan jalur transit via KL agar dapat menekan harga tiket yang dikeluarkan oleh peserta seminimal mungkin.
  • Untuk Peserta dari Makassar, sewaktu pulang kita akan Transit 2 kali yakni dengan route: Seoul-LCCT (Kuala Lumpur)-SUB (Surabaya)-UPG (Makassar). Hal ini agar kita tidak menunggu terlalu lama untuk transit di LCCT, dan mengenai harga tiket juga relative lebih murah atau sama meskipun kita memilih transit kembali di SUB (Surabaya).
  • Untuk peserta yang berangkat dari daerah lain di luar Sulawesi Selatan (Makassar) maka kita bisa tentukan titik berkumpulnya di LCCT (Malaysia) atau di Incheon Internasional Air Port Seoul. Namun jika jumlah peserta cukup minimal 10 Orang maka peserta dapat meminta utuk tidak digabung dengan group lain dan akan didanmpingi oleh TL kami langsung dari bandara asal di daerah peserta tour.
  • Pengambilan route transit dengan maskapai penerbangan yang berbeda akan mempengaruhi biaya keseluruhan. Jika peserta akan memilih jalur transit yang lainnya silahkan menghubungi kami untuk menentukan jumlah penambahan ataupun pengurangan biaya yang diperlukan.
  • Untuk Route Seperti diatas ketersediaan penerbangan sesuai dengan jam dalam itinerary tidak tersedia setiap hari, hanya tersedia untuk pemberangkatan hari Jumat dari Indonesia (untuk jadwal penerbangan 28/10/2012 – 30/03/2013).
  • Untuk informasi selanjutnya Silahkan menghubungi kami.

Makassar 21 Juni 2012,
Hormat Kami,


Delta Global Tour & Travel
office: Ruko Citra Sudiang Estate, A1/20
Phone: +62411-2047176
email: deltaglobaltour@gmail.com
FB Group: http://www.facebook.com/groups/251084511606694/ 

2 comments:

  1. Ini Yang Paling Murah,, :)namun Destination Objek Wisatanya tidak murahan :)

    ReplyDelete
  2. Apakah promo ini masih ada sampe skarang bang...?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

DG T & T

Text

Popular Posts

Labels

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Someone who like a business. Someone who like to see some things from a different perspective. Someone who like a different life in a different country. Someone who like the word "NO RULES". My philosophy is "TO BE SUCCESS, DO IT ANYTHING EXCEPT SINS".

Followers

Recent Post

Recent Comments

Blog Archive

Future Video

Populer Post