"Plane Your Trip & We bring You There"

We are currently working on a new website.
Stay tuned for more information.

to stay updated on our progress.

Thursday, June 21, 2012

Paket Tour Bangkok ~ Pattaya (Ekonomis)



BANGKOK-PATTAYA
5 HARI 4 MALAM
Rp. 2.500.000,-
Paket Tour Kelas Ekonomis, Star Dari Makassar
Route Perjalanan Bangkok - Pattaya, 5 Hari 4 Malam
SURABAYA  BANGKOK  PATTAYA  BANGKOK  SURABAYA

Hari 1 : Makassar - Bangkok.
UPG - SUB
15.20 – 19.10 SUB-BKK
Night Tour di Bangkok, melihat keindahan kota Bangkok dimalam hari
Chek in di Hotel – Free Proggram

Hari 2: Bangkok Tour
setelah Break Fast di Hotel kita langsung berwisata menuju
Chaopraya River, kita akan menaiki perahu untuk menyusuri sungai chaopraya yang berada di tengah kota, pada satu tempat kita juga bias sambil member makan langsung ikan-ikan yang banyak sekali dah ramah-ramah terhadap turis, akhir dari perjalanan perahu kita akan singgah di Wat Arun.
Wat Arun, ini ialah candi tertinggi yang ada di Bangkok, dan terletak di pinggir sungai chaopraya, disini kita bias berfoto-foto dan membeli souvenir-souvenir. Selesai dari sini kita akan menuju
MBK, This Time To Shopping, silahkan puaskan diri anda berbelanja disini, ada tempat yang murah bias tawar-menawar & ada juga tempat yang exclusive.
Selesai berbelanja kita menuju Shiracha Tiger Zoo
Sriracha Tiger Zoo, ialah tempat pertunjukan harimau dan buaya, disini peserta dapat melihat beberapa atraksi mengerikan antara pawang-pawar dengan Buaya dan Harimau, kemudian kita melanjutkan perjalanan ke Pattaya.
Pattaya Night, kalo di Hongkong ada Victoria Peak, di macau ada Macau Tower yang semuanya berfungsi untuk melihat keseluruhan kota dari atas, di Pattaya juga demikian kami akan membawa anda menuju puncak tertinggi di Pattaya dan anda dapat melihat keseluruhan kota Pattaya di Malam hari dengan dihiasi gemerlap lampu-lampu berwarna warni, setelah itu kita lanjutkan ke Pelabuhan untuk mengabadikan moment yang bagus, berfoto dengan latar belakang tulisan PATTAYA.
Selesai semuanya kita menuju Hotel, Chek in dan Free Proggram.

Hari 3: Pattaya Tour
setelah Breakfast di Hotel kita langsung menuju
Nong Noch Tropical Garden, ini merupakan taman terluar di Bangkok dengan berbagai jenis tumbuhan dan bunga-bungan di taman yang tertata rapi, disertai dengan bebera patung dan juga bangunan-bangunan yang disediakan agar para wisatawan dapat memperoleh view yang indah. Disini juga digelar pertunjukan Tari, Drama, Thani Boxing, dan pertunjukan kebudayaan Thailand, setelah kita selesai menonton pertunjukan kebudayaan itu, kita lanjutkan dengan menonton atraksi gajah yang sangat lucu dan unik, setelah itu kita dapat berfoto bersama gajah-gajah itu dengan naik ke atas gajah dan lain sebagainya, oya disana juga ada harimau yang ramah-ramah sama wisatawan, jadi kita juga bias berfoto bersala langsung sambil menggendong anak harimau atau memegang induk harimau itu. Disini kita akan menghabiskan waktu setengah hari sampai makan siang di restoran khusus yang kami sediakan dan tentunya sesuai dengan lidah orang Indonesia.
Floating Market, seusai dari NNTG kita menuju Pasar Terapung, disini kita bias berbelanja barang-barang khas Thailand dengan harga yang relative lebih murah (Ingat harus menawar,,!!) yang suka dengan wisata Kuliner juga tempat ini menjajakan beragam makanan khas Thailand yang pastinya hanya bias kita dapatkan disini, selesai berbelanja, berfoto ria dan lain-lain, kita akan menghabiskan sore hari ini di Jomtien Beach, of course special sunset beach in Jomtien.
Selesai dari sini kita akan singgah di tempat belanja lagi, sebelum makan malam dan kembali kehotel.

Hari 4: Pattaya-Bangkok-SUB
setelah Breakfast di Hotel kita langsung menuju
Pattaya Beach, ya, pantai yang terkenal dengan beragam aktifitas olah raga airnya ini, menawarkan beragam atraksi water sport yang dapat dipilih-pilih oleh peserta, jika tidak mau basah-basah juga bisa hanya sekadar jalan-jalan lihatin bule-bule sesame wisatawan sambil berfoto ria di pantai atau juga berfoto ria di Hard Rock Café & Hotel Pattaya yang berada persis diseberang jalan Pattaya Beach. Seusai dari sini.
Kita lanjutkan dengan Shopping, atau kalo tadi udah bermain-main air, kita bias kembali ke Hotel dulu, mandi-Chek Out kemudian lanjutkan belanja di Mall. Setelah Makan Siang kita menuju,
Factory Outlet, disini dijual barang-barang yang kualitasnya Bagus-Bagus Semua, bermerek-merek, dan tentunya harga barangnya lebih murah jika dibandingkan barang yang sama dengan kualitas yang sama titempat lain, apalagi di Indonesia.
Dry Food, sebelum kita menuju Bandara kita akan singgah di pusat oleh-oleh makanan kering, kita dapat membeli beragam jenis makanan kering yang dapat dijadikan oleh-oleh. Setelah itu sekitar pukul 17.00 kita menuju Suvarnabhumi Airport untuk persiapan flight kembali ke Surabaya,
19.45 - 23.45 BKK-SUB.
Chek In di Hotel Transit

Hari 5 : SUB-UPG
             Free Proggram di Hotel sampai waktunya menuju bandara
             SUB-UPG

SEE YOU IN THE NEX TRIP,,!!!


Fasilitas – Fasilitas
Biaya tersebut sudah termasuk Hotel Bintang 2/3, VIP Tranport, Makan Bufet di Lokal Restoran (Halal Food), Tiket Masuk Semua Objek Wisata yang Tercantum di Dalam Itinerary, Tour Leader Untuk Peserta Dengan Jumlah 7 Orang Atau Lebih, Guide/Drive Orang Thailan Asli yang Bisa Berbahasa Indonesia.

Yang Belum Termasuk Dalam Harga Paket
Passport, Tiket Pesawat, Porter (jika peserta menggunakan jasa Porter), Pengeluaran Pribadi, Mini Bar di Hotel, Tip untuk Guide/Drive (Sekehendak Peserta).

PASSPORT
Pengurusan Passport merupakan tanggung jawab dari pihak peserta, namun jika akan dilimpahkan pengurusannya kepada pihak Travel maka akan dikenakan biaya pengurusan sesuai dengan biaya pengurusan agen pada umumnya.

TIKET PESAWAT
Pengurusan tiket pesawat bukan merupakan tanggung jawab dari pihak Travel, namun jika peserta akan melimpahkan pengurusan tiket pesawat kepada pihak Travel maka peserta akan dikenakan harga tiket sesuai harga yang diterima oleh pihak travel dari maskapai yang bersangkuta, yang mana dalam hal ini ialah Air Asia.
Pesawat yang akan kita gunakan ialaha Air Asia dengan route penerbangan Surabaya-Bangkok lama penerbangan 4 jam.

TRANSPORTASI
Alat Transportasi yang akan digunakan selama berada di Bangkok-Pattaya ialah VIP Van (Toyota Comuter)

HOTEL
Hotel merupakan tanggung jawab dari pihak Travel selama berada di Tempat tujuan hingga akhir perjalanan. Dengan rincian Hotel Bintang 2** atau 3*** (tergantung letak lokasi hotel), sekamar diisi oleh 3 orang.
 
KONSUMSI
Konsumsi selama perjalanan merupakan tanggung jawab dari pihak travel dengan estimasi 3 kali  ( pagi – siang – malam ) dalam sehari. Tempat makan peserta disesuaikan dengan tempat keberadaan peserta pada saat waktu makan. Makanan dalam hal ini ada dalam bentuk setmenu prasmanan, Pagi hari Breakfast di Hotel dan untuk Lunch dan dinner di Lokal Restoran serta kami menjamin konsumsi yang kami siapkan selama perjalanan ialah Halal Food, mengingat banyak sekali terdapat makanan yang tidak Halal di sana.
GUIDE & TOUR LEADER
Untuk peserta dengan jumlah 6 orang atau lebih maka akan didampingi oleh Tour Leader dari Indonesia,
Tour Guide/Drive selama ditempat tujuan yakni Bangkok-Pattaya ialah orang Thailan asli yang bias berbahasa Indinesia, jadi untuk peserta tidak perlu menghawatirkan kendala bahasa untuk tour bersama kami.

 
Catatan: 
  •   Minimal Jumlah Peserta 6 Orang
  • Jadwal, Rute, fasilitas, dan Harga paket dapat ditentukan/diatur kembali berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.
  • Untuk paket tour Keluarga dengan jumlah <6 orang, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.
  • Bagi peserta yang menginginkan harga tiket murah disarankan untuk membeli jauh-jauh hari sebelumnya agar mendapatkan harga promo dari pihak maskapai.
  • Sebelum Terjadi Kesepakatan, Sewaktu - waktu harga dapat berubah.

APenutup
Demikianlah Project Proposal Paket Tour yang kami ajukan, besar harapan kami dapat bekerja sama dengan Bapak / Ibu, Saudara ( i ) yang bersangkutan. Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih.


Makassar, 21 Juni 2012
Hormat Kami


Delta Global Tour & Travel
Office: Ruko Citra Sudiang Estate, A1/20, Makassar
Sulawesi Selatan, Indonesia.
Phone: 0411-2047176
e-mail: deltaglobaltour@gmail.com

" Plane Your Trip & We Bring You There" 

1 comment:

  1. Why viewers still make use of to read news papers when in this technological globe all is accessible on net?


    my blog; Mg holiday indonesia

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

DG T & T

Text

Popular Posts

Labels

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Someone who like a business. Someone who like to see some things from a different perspective. Someone who like a different life in a different country. Someone who like the word "NO RULES". My philosophy is "TO BE SUCCESS, DO IT ANYTHING EXCEPT SINS".

Followers

Recent Post

Recent Comments

Blog Archive

Future Video

Populer Post