"Plane Your Trip & We bring You There"

We are currently working on a new website.
Stay tuned for more information.

to stay updated on our progress.

Thursday, June 21, 2012

WISATA AVATAR + WISATA BELANJA DI CHINA


SPECIAL AVATAR TOUR ,,,!!!


KUALA LUMPUR (MALAYSIA) - GUANGZHOU (CHINA) - ZHANGJIAJIE (CHINA)

Itinerary:
Day 1: Makassar (UPG) – KLCC

18.15-21.20 UPG-KLCC - Chek In di Hotel Transit

Day 2: KLCC - Guangzhou - City Tour
05.35-09.35 KLCC-CAN (Guangzhou) - City Tour
Dr. Sun Yatsen's Memorial Hall – dilanjutkan mengunjungi Five-Ram Statue in Yuexiu Park yang merupakan simbol kota Guangzhou - Temple of Six Banyan Trees - Shamian Island.
17.00 go to Air Port
19.40 take off from Guangzhou to Zhangjiangjie
21.10 Arrive in Zhangjiajie – Chek in Hotel

Day 3: Zhangjiajie Tour

Zhangjiajie National Forest Park, Terletak di barat laut Wulingyuan, area Ini memiliki luas wilayah 72.000 hektar, curah hujan rata-rata 1200-1600mm, suhu rata-rata 16 Derajat CC. Zhangjiajie terkenal ke mancanegara pada awal 1980-an dan merupakan zona wisata paling awal dieksploitasi di Zhangjiajie.
Jinbian Brook, Lokasi yang sangat indah dengan sungai yang jernih airnya dan ditumbuhi oleh bunga2 dipinggirnya, akan tampak sangat alami tentunya.
Huangshi Fort Cable Car, Anda tidak dapat mengklaim telah datang ke Zhangjiajie jika Anda tidak mengunjungi Huangshizhai fort, (yellow stone stronghold in English) Seluas sekitar 250 Meter Persegi (sekitar 16,7 hektar) Lokasi ini berada sekitar 1100 meter di atas permukaan laut. Untuk tour sepanjang tiga kilometer di sini memakan waktu sekitar dua jam. Sepanjang jalan, banyak Pemandangan fantastis yang dapat kita nikmati sambil berjalan kaki diantaranya: Six Wonders Pavilion, Star Gathering Stage, Five Fingers Peaks, Front Garden, Echo Wall, Heicongnao, Remaining Piers of the Heavenly Bridge, Clouds Drifting Cave, & Golden Turtle n the Clouds Sea.
Kembali ke hotel – Free Proggram.

Day 4: Zhangjiajie Tour
Mt.Tianzishan, naik ke atas Gunung Tianzishan dengan Cabel Car maka anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan sampai-sampai anda mungkin berfikir sedang memasuki dunia Dongeng. Mt. Tianzishan terkenal karena hutan puncaknya, lautan kabut yang menyerupai awan, Sunrise dan salju di musim dingin. Nikmati pemandangan indah dari formasi precipitous cliffs, misty clouds dan cascading waterfalls.
Bailong Sightseeing Elevator, Lift ini dibangun dengan tinggi 326 meter dan masyarakat setempat mengklaim bahwa lift ini adalah lift luar ruangan terberat dan tertinggi di dunia. Lift ini ditempatkan pada lereng bukit Zhangjiajie.
kembali ke Hotel – Free program.

Day 5: Zhangjiajie-Guangzhou
09.00 Go to air port in Zhangjiajie (Dayang/DYG)
11.10-12.45 flight from Zhangjiajie to Guangzhou.
13.00 Lunch
14.00 This Time to Shopping, kami akan membawa anda untuk berbelanja di tempat-tempat barang yang harganya membuat anda berkata "Waaaahhh/Wooowwww"
17.00 Go to Wharfs and enjoy night cruise in Pearl River Guangzhou, kita dapat menikmati pemandangan kota Guangzhou pada malam hari dari atas kapal pesiar mini yang akan melintas melalui sungai Pearl yang berada di tengah kota, akan tampak keindahan gedung-gedung pencakar langit yang dihiasi oleh lampu berwarna-warni. Dan 1 hal yang tidak boleh dilupakan ialah pastikan anda membawa kamera.
20.00 Dinner
21.00 Go to air port and flight to KLCC


Day 6: Guangzhou-KLCC-Indonesia
01.15-05.25 Guangzhou-KLCC
06.30 Breakfast - half day city tour di Kuala Lumpur
14.35-17.50 KLCC-UPG (Makassar)

See U In The Nex trip,,!!!

Harga Paket Tour:
10-14 Pax = Rp. 6.500.000,- /Pax
15-25 Pax = Rp. 5.950.000,- /Pax

Fasilitas:
  • Hotel Bintang 3*** (Sekamar 2 Orang).
  • Transportasi Selama di Tempat Tujuan.
  • Tiket Pesawat Domestik (Guangzhou – Zhangjiajie) PP.
  • Konsumsi di Lokal Restoran (Halal Food).
  • Tiket Masuk Semua Objek Wisata yang Tercantum di Dalam Itinerary (Termasuk Tiket Wahana yang Tercantum Seperti Cabel Car, Pearl River Cruise, Dll).
  • Guide Lokal Berbahasa Indonesia. Untuk di Zhangjiajie jika pada hari kita tiba, guide local bahasa Indonesia tidak tersedia maka akan di pandu oleh guide lokal berbahasa inggris namun tetap didampingi oleh Tour Leader berbahasa Indonesia.
  • Tour Leader yang mendampingi dari Indonesia.
  • Special Travel Gift.

Yang Belum Termasuk Dalam Harga Paket:
  • Passport & Visa.
  • Tiket Pesawat Internasional (Indonesia-Guangzhou) PP.
  • Porter (jika peserta menggunakan porter), & Tip Untuk Guide (Sekehendak Peserta).

untuk informasi lebih lanjut:
DELTA GLOBAL TOUR & TRAVEL
Office: Ruko Citra Sudiang Estate A1/20, Makassar.
Phone: 0411-2047176
email: deltaglobaltour@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

DG T & T

Text

Popular Posts

Labels

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Someone who like a business. Someone who like to see some things from a different perspective. Someone who like a different life in a different country. Someone who like the word "NO RULES". My philosophy is "TO BE SUCCESS, DO IT ANYTHING EXCEPT SINS".

Followers

Recent Post

Recent Comments

Blog Archive

Future Video

Populer Post