"Plane Your Trip & We bring You There"

We are currently working on a new website.
Stay tuned for more information.

to stay updated on our progress.

Friday, June 22, 2012

Symphony of Light in Hong Kong


Night Tour Special Show Symphony of Light in Hong Kong, Pertunjukkan laser,lampu dan musik yang diikuti oleh 44 gedung di kedua sisi Victoria Harbour ini dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai pertunjukkan musik dan lampu permanen terbesar di dunia. Dengan durasi pertunjukkan selama kurang lebih 15 menit, Symphony Of The Light ini digelar setiap jam 8 malam. Tapi pertunjukkan sewaktu-waktu dapat dibatalkan bila pemerintah mengeluarkan Typhoon Signal No. 3 keatas. Ada 4 tempat terbaik untuk menyaksikan pertunjukkan ini. Pertama, di Avenue Of Stars. Kedua, di waterfront promenade diluar Golden Bauhinia Square di Wanchai. Ketiga, sambil naik Star Ferry menyeberangi Victoria Harbour dan keempat di Victoria Peak. Pertunjukkan ini biasanya disertai oleh narasi yang menerangkan tahap-tahap pertunjukkan. Di hari Senin, Rabu dan Jum’at digunakan bahasa Inggris sebagai narasinya, sedangkan
Mandarin digunakan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu dan Cantonese setiap hari Minggu. Pada event-event tertentu seperti Natal dan Tahun Baru selain laser dan lampu juga ditambah dengan pertunjukkan kembang api.

so, are U wana go there,,???
Delta Global Tour & Travel have the tour Package.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

DG T & T

Text

Popular Posts

Labels

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Someone who like a business. Someone who like to see some things from a different perspective. Someone who like a different life in a different country. Someone who like the word "NO RULES". My philosophy is "TO BE SUCCESS, DO IT ANYTHING EXCEPT SINS".

Followers

Recent Post

Recent Comments

Blog Archive

Future Video

Populer Post